Sehubungan dengan program PERMATA MERDEKA maka diharapkan keikutsertaan Mahasiswa/i Fakultas Hukum Unsri dapat mengikuti program ini. Adapun langkah – langkah untuk pendaftaran Mahasiwa/i yang berminat mengikuti program PERMATA MERDEKA adalah sebagai berikut:

  1. Fakultas/program studi mendaftarkan mahasiswa dengan mengisi file excel yang diberikan oleh Panitia Pusat PERMATA MERDEKA.
  2. Apabila telah diisi, maka silakan mengirimkannya kepada koordinator PERMATA MERDEKA untuk UNSRI yaitu Dr. Reza Firsandaya Malik, M.T via WhatsApp atau email ke oia@unsri.ac.id
  3. Pengelola PERMATA MERDEKA untuk UNSRI akan mengirimkan kepada admin sistem PERMATA MERDEKA (https://permatamerdeka.ulm.ac.id/) untuk dibuatkan akun mahasiswa yang telah didaftarkan melalui file excel
  4. Apabila mahasiswa sudah memiliki akun, selanjutnya mahasiswa bisa memilih mata kuliah yang ditawarkan oleh 45 PTN yang tergabung di PERMATA MERDEKA.
  5. Dalam memilih mata kuliah, diharapkan bimbingan dari program studi dengan memastikan bahwa mata kuliah yang diambil bisa dikonversi ke dalam kurikulum program studinya.
  6. Setelah memilih mata kuliah, maka menunggu informasi perkuliahan oleh masing-masing koordinator PERMATA MERDEKA setiap PTN.
  7. Jadwal perkuliah mengikut PTN tujuan yang dipilih.
0

You may also like

PELAKSANAAN UJIAN SKRIPSI/KOMPREHENSIF BAGI MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNSRI
PANGGILAN MENGHADAP BAGI MAHASISWA FH UNSRI
PANGGILAN MENGHADAP BAGI MAHASISWA FH UNSRI KAMPUS INDRALAYA