Palembang (25/09)-Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH Unsri) melaksanakan kegiatan senam pagi bersama yang di ikuti oleh karyawan FH Unsri sebagai salah satu bentuk pelaksanaan instruksi Dekan yaitu FH Sehat, FH Berkebun dan FH Bersih yang dilakukan pada tiap-tiap hari Jum’at.

Mengingat pandemi covid-19 yang masih marak meskipun sudah dalam masa new normal kegiatan ini malah menambah stamina tersendiri bagi para karyawan FH Unsri khususnya.

Kegiatan senam kali ini sedikit berbeda karena biasanya dilaksanakan di FH Unsri Kampus Indralaya namun kali ini dilaksanakan di halaman FH Unsri kampus Palembang, dimulai pada pukul 08:00 s.d pukul 09:00 WIB dan seperti biasa mendatangkan 2 (dua) orang instruktur profesional menjadi penambah spirit baru bagi karyawan FH Unsri.

Tidak tanggung-tanggung setelah senam pagi bersama kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pembagian doorprize untuk 5 (lima) orang pegawai dengan cara mengundi nama-nama karyawan yang mengikuti kegiatan ini.

Bagi karyawan FH Unsri yang bertugas di indralaya setelah mengikuti kegiatan ini langsung berangkat lagi ke FH Unsri Kampus Indralaya untuk kembali bekerja seperti biasa karena sehat jasmani dan rohani dalam bekerja menjadi semboyan dari FH Sehat itu sendiri. (mj)

0

You may also like

YUDISIUM, PELANTIKAN DAN PELEPASAN SARJANA HUKUM KE-152 DAN MAGISTER KENOTARIATAN KE-41
Kepedulian ALSA LC Unsri terhadap perlindungan anak disosialisasikan dengan kegiatan CLCC ALSA LC UNSRI 2020
Jurnal SLRev FH Unsri Terindeks Scopus