Palembang (10/09)-Sebanyak 158 Orang Mahasiswa Program Pascasarjana (PPS) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) FH Unsri T.A. 2020/2021 secara Daring via Aplikasi Zoom pada tanggal 10 September 2020 bertempat di Ruang Prof. Zainal Abidin FH Unsri kampus Palembang.

Acara dibuka pukul 08:00 WIB dan dalam sambutanya Dekan FH Unsri Dr. Febrian, S.H., M.S. mengucapkan selamat bergabung kepada MABA PPS  FH Unsri di Kampus Merah. Dekan juga menegaskan Keberhasilan lembaga tidak hanya oleh penyelenggara pendidikan, tp seluruh civitas akademika, khususnya poin pentingnya adalah mahasiswa, dan saya yakin tiga pendekar program studi akan memandu anda sebagai mahasiswa PPS yang berintegitas selaras visi, misi dan tujuan FH Unsri.

Dekan juga menegaskan protokol kesehatan sangat ketat diterapkan di lingkungan FH Unsri,  saya adalah salah satu tim Covid-19 Sumsel, jadi kami berkomitmen bahwa kami tidak hanya membuat aturan yang baik tapi menerapkan aturan itu juga, di akhir sambutanya Dekan menghimbau kepada seluruh civitas akademika mari kita jadikan FH Unsri Fakultas yang the best dengan kerja bersama seluruh unsur Fakultas. Teknis pembelajaran yg baik di dukung dosen dan staff yang kompeten saya yakin sampai.

Dalam kegiatan ini juga ada paparan singkat dari masing-masing program studi yang disampaikan oleh Ketua Program Studi Magister Kenotariatan Dr. Hj. Annalisa Y, S.H., M.Hum, Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum Dr. Hj. Nashriana, S.H., M.Hum, dan Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Dr. H. KN. Sofyan Hasan, S.H., M.Hum. (mj)

0

You may also like

YUDISIUM, PELANTIKAN DAN PELEPASAN SARJANA HUKUM KE-152 DAN MAGISTER KENOTARIATAN KE-41
Kepedulian ALSA LC Unsri terhadap perlindungan anak disosialisasikan dengan kegiatan CLCC ALSA LC UNSRI 2020
Jurnal SLRev FH Unsri Terindeks Scopus