Sebanyak 87 Orang Wisudawan/wati Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya mengikuti Yudisium, Pelantikan dan Pelepasan Sarjana Hukum Ke-152 dan Magister Kenotariatan Ke-41 yang dilaksanakan di Hall FH Tower Lantai 8 (delapan) Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang.

Yudisium kali ini dilaksanakan dengan 2 (dua) Sesi, yang pertama di ikuti sebanyak 43 Orang Alumni Sarjana Hukum dilaksanakan pada pukul 08:00 s.d 10:00 WIB dan di Sesi yang kedua diikuti sebanyak 21 Orang Alumni Sarjana Hukum dan 23 Orang Alumni Magister Kenotariatan yang dilaksanakan pada pukul10:30 s.d 11:40 WIB.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker serta Ruangan dan perlengkapan yang digunakan dalam kegiatan ini juga telah disterilkan baik dari sebelum memulai acara dan dilanjutkan dengan sesi kedua sampai selesai acara.

Kegiatan yudisium dibuka oleh Dr. Febrian, S.H., M.S selaku Dekan dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Para Koprodi, Ketua Senat dan Ketua Bagian di lingkungan Fakultas Hukum Unsri, dalam sambutanya Febrian menyebutkan beberapa nama Alumni yang berprestasi selama nenempuh pendidikan di Fakultas Hukum Unsri, dan diakhir sambutanya Febrian menguraikan Total jumlah Alumni Fakultas Hukum Unsri sampai dengan saat ini sebanyak 8409 Alumni Sarjana Hukum, 441 Alumni Magister Kenotariatan, 871 Alumni Magister Hukum dan 45 Alumni Doktor Ilmu Hukum. Sebelum menutup sambutanya Febrian mengucapkan selamat dan Sukses serta terimakasih kepada para orang tua/wali dan pendamping alumni yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh pendidikan baik di tingkat sarjana maupun magister di Fakultas Hukum Unsri. (Mj)

0

You may also like

Kepedulian ALSA LC Unsri terhadap perlindungan anak disosialisasikan dengan kegiatan CLCC ALSA LC UNSRI 2020
Jurnal SLRev FH Unsri Terindeks Scopus
Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru Dukung Pelaksanaan Seminar dan Musyawarah Nasional XXVIII ALSA Indonesia 2021